Rafi
Blog Universitas Komputer Indonesia

media convergence

media convergence
Mungkin ada yang belum mengerti benar apa itu konvergensi media. konvergensi adalah penggabungan atau pengintegrasian media-media yang ada untuk digunakan dan diarahkan kedalam satu titik tujuan. dan mungkin salah satu alat yang sedang anda gunakan adalah contoh dari konvergensi media. tujuan dari konvergensi media juga pastinya dikarenakan untuk mempermudah pekerjaan manusia. membuat semuanya menjadi lebih simple dalam melakukan hal - hal yang dulunya sangat susah dan ribet,serta mahal dalam pelaksanaannya
 
Gerakan konvergensi media tumbuh berkat adanya kemajuan teknologi akhir-akhir ini, khususnya dari munculnya Internet dan digitisasi informasi. Konvergensi media yang menyatukan ”tiga-C” (computing, communication, dan content). 
 
Contoh yang paling mudah untuk kita lihat adalah telepon genggam yang anda gunakan, sebagai hasil perkembangan terkini pada teknologi mobile. Handphone yang Anda miliki sekarang bisa melakukan fungsi kalkulator, juga bisa untuk menonton siaran TV, mendengarkan siaran radio, membaca suratkabar online, menerima dan mengirim e-mail, memotret, merekam suara, merekam gambar video, selain tentunya untuk menelepon dan mengirim SMS.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 03 Desember 12 - 11:11 WIB
Dalam Kategori : MEDIA CONVERGENCE
Dibaca sebanyak : 1062 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback